Pasang Surut Situs Layanan Nonton Film Gratis Seperti INDOXXI

Film atau dalam bahasa inggris disebut Movie merupakan salah satu hal tidak terpisahkan dari peradaban manusia. Sekian banyak profesi sangat bergantung kepada industri perfilm ini, sebut saja sutradara, artis, pembuat script, kameramen sampai dengan merambah kebagian tata rias adalah sedikit dari profesi yang bergantung dengan idustri ini.


Mengapa indstri perfilm ini sangat di gandrungi manusia, yah secara psikologis karena di dalam nya terdapat unsur-unsur yang dapat membuat naluri penasaran didalam diri manusia atau bahkan meningkatkan adrenalin di dalam diri.
Salah satu bagian terbesar dari industri ini adalah penonton, dimana industri ini akan mati jika tidak adanya penonton, pundi-pundi uang tidak akan mengalir apabila industri ini sepi penonton, dari berbagai latar belakang motif orang terhadap industri ini, ada yang memang hobi dengan film genre tertentu, ada yang hobi menghabiskan nonton dengan keluarga, bahkan ingin menghabiskan waktu dengan pasangan tercinta di ruang gelap yang di sebut bioskop, atas motif tersebut mereka rela merogoh kocek mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Nah di belahan dunia bagian yg lain, terdapat populasi manusia yang sangat hobi dengan kata "GRATIS" alias "FREE" atau gretongan bahasa gaulnya, mereka kurang tertarik menghabiskan uang sedemikian rupa hanya untuk menonton film toh ternyata bisa diakses gratis dari internet.


Sangat banyak situs-situs penyedia Streaming Film Gratis di dunia maya, sebut saja GANOOL, Hatemtai, LK21, Juragan Film dan INDOXXI serta masih banyak lagi situs-situs dalam dan luar negeri yang menyediakan layanan streaming film gratis tersebut.

Namun, perlu sobat FadlaNews ketahui, keberadaan situs-situs penyedia film gratis tersebut pada umumnya tidak memiliki umur yang lama, secara alamiah situs-situs tersebut pasti ramai di kunjungi orang dan rata-rata trafic webnya sangat tinggi sehingga dengan mudah mereka meraup pundi-pundi uang lewat iklan baris atau pop-up di situs mereka.

Tetapi sayangnya situs-situs tersebut harus berhadapan dengan sekian banyak pemegang paten film-film di seluruh dunia, karena mereka seenaknya menayangkan film yang seharusnya berbayar menjadi konsumsi publik.
NAh itulah mengapa keberadaan situs-situs tersebut tidak bisa bertahan dalam waktu yang lama, sebab mereka harus kucing-kucingan dengan aparat penegak hukum baik pihak-pihak yang komplain dan merasa rugi dengan keberadaan mereka.

INDOXXI adalah salah satunya, situs ini selalu berubah nama dan domainnya cenderung tidak ada yang sama akibat dari permasalahan yang kami terangkan di atas.

Nah bagaimana sobat FadlaNews sudah tau yah kenapa situs-situs tersebut sering di bredel di dunia maya.

Ohh iya.... Sobat semua termasuk dalam kategori yang mana ya, apakah suka nonton film gratisan atau hobi yang berbayar ??
Jangan lupa tuliskan di kolom komentar yah untuk berbagi dengan kita semua....

Jangan Lupa Baca Tulisan Kami yang lain tentang SIMONTOK

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama